ATEJA ON BRITISH GT

0
28

Pada tanggal 7-8 November 2020, PT, ATEJA berkesempatan untuk mendukung tim Balfe Motorsport di Intelligent Money British GT Championship. Gelaran seri ke-9 ini di selenggarakan pada Sirkuit Silverstone, Northampshire, Inggris.  Gelaran ini dapat dapat ditonton melalui aplikasi video online Youtube karena penyelenggara tidak membuka membuka akses untuk mengurangi resiko COVID-19


Tim Balfe Motorsports ini menggunakan mobil Mclaren 570S GT4 dengan nomor mobil 20 yang dikendarai oleh driver Lars Dahmann dan Charlie Hollings yang merupakan debut untuk gelaran British GT ini. British GT yang diselenggarakan ini merupakan gelaran balap mobil GT dengan memutar sirkuit sepanjang 3,66 Mil yang harus diselesaikan dalam waktu  3 jam dengan 3 pit-stop yang harus dilakukan. Mobil yang digunakan juga sudah dimodifikasi dengan standar GT4 sehingga Mclaren 570S GT4 ini mampu menyemburkan tenaga sampai dengan 670 Tenaga Kuda.

ATEJA dengan produk GTR bekerjasama dengan Lebello mendukung tim ketiga Balfe Motorsport tersebut. Hal ini terlihat dari logo Ateja tampak dibagian kap sebelah kiri dan bagian atas dari mobil bahkan logo ateja biru muda juga terlihat di bagian samping kiri mobil. Dengan begitu, PT. ATEJA merupakan sponsor lokal Indonesia di tahun 2020 yang dapat mendukung salah satu tim di British GT yang merupakan gelaran ke-27 pada tahun 2020. Hal ini menjadi kebanggaan kita Bersama mengingat tidak semua nama lokal Indonesia ada digelaran balap internasional ini. Sesuai dengan Motto ATEJA, Jadikan Ateja Perusahaan yang dapat dibanggakan! Mari kita dukung Ateja untuk menjadi perusahaan yang semakin besar dan semakin membanggakan untuk kita dan keluarga kita.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here