PESAN DARI MANAGEMENT

0
65

DIKUTIP DARI KATA SAMBUTAN BP. S. TJANDRA (VIA ZOOM) PADA ACARA PURNA TUGAS BP. HENKY S. & IBU LILI G.

Bersyukur kepada Tuhan YME., di masa pandemi Covid-19 saat ini, kita masih diberi kesehatan, dapat bertemu, dan berkomunikasi (secara online). Kita bersyukur Tuhan terus memimpin PT. ATEJA yang tahun ini telah memasuki usia ke 46 tahun.
Kami, mewakili keluarga besar TJANDRA dan PT. ATEJA mengucapkan terima kasih kepada Bp. HENKY SAUL yang telah berbakti selama 46 tahun & Ibu LILI GUNAWAN selama 33 tahun di ATEJA. Selama ini mereka berdua telah sehati, memiliki loyalitas, integritas, dan bahu membahu memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan perusahaan, sekaligus menjadi contoh dan teladan yang baik bagi kita semua.

Ibarat, mereka berdua pada awalnya berada dalam “1 perahu”, dalam tugas, sama-sama “mendayung” untuk memajukan perusahaan, namun sekarang, setelah purna tugas, tetap ”1 perahu” dalam keluarga besar ATEJA dalam Tuhan, yang mempunyai tujuan filosofi yang sama, untuk memuliakan Tuhan dan bermanfaat bagi umat manusia.
Semoga Tuhan YME. memberikan berkat yang melimpah dan menganugerahkan kepada kita semua kesehatan, hikmat, sukacita, kesejahteraan, dan damai sejahtera.


Dalam masa pandemi ini, kami pun mengingatkan kepada keluarga besar PT. ATEJA untuk memperhatikan dan MELAKSANAKAN 3 (tiga) hal berikut ini :

 

  1. MEMPERTAHANKAN KESELAMATAN & KESEHATAN (untuk diri sendiri, keluarga, perusahaan, bangsa, dan negara), seperti antara lain memakai masker, rajin mencuci tangan, berolahraga, dll.
  2. MEMPERTAHANKAN KETEGUHAN (untuk menghadapi tantangan dan kesulitan).
  3. MEMPERTAHANKAN KESATUAN (sehati, bahu membahu, dalam “team work”).                                                                                                        “Hidup keluarga besar ATEJA dalam Tuhan. Terima kasih. TUHAN memberkati.!!!”

    Bp. Subianto Tjandra
    Founder PT. ATEJA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here