PERAYAAN 17 AGUSTUS DAN HUT ATEJA KE – 46

0
49

Pada tanggal 17 Agustus 2020, PT. ATEJA melaksanakan upacara dengan suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini, pelaksanaan upacara diselenggarakan dengan konsep sederhana dan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan kapasitas yang telah ditentukan. Meskipun agak berbeda namun pelaksanaan upacara berlangsung khidmat dan esensi dari upacara tetap dapat dirasakan. 
Upacara ini dihadiri oleh Bp. Benny Judihardjo selaku Senior Director PT. ATEJA dan diikuti oleh jajaran Manajemen PT. ATEJA. Untuk peserta lain nya adalah Sub. Dept. Head dari masing-masing plant, Karyawan Terbaik dan Perwakilan Penerima Beasiswa dari jenjang SD sampai Perguruan Tinggi.

Upacara dimulai tepat pada pukul 07.30 dengan dipimpin oleh Bp. Ramdhan Permana (Komandan Petugas Keamanan) dan Bp. Ferry Tjandra selaku Pembina Upacara. Dengan petugas pengerak bendera menaikkan Bendera Merah Putih diiringi lagu Indonesia Raya. Tidak lupa, peserta upacara juga Mengheningkan Cipta dan Menyanyikan Mars Ateja. Kemudian, Upacara ditutup dengan pembacaan doa secara Muslim dan Kristen. 

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Sambutan Management yang disampaikan oleh Bp. Benny Judihardjo. Beliau menyampaikan bahwa Seiring dengan SEMANGAT para pahlawan kemerdekaan yang berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, manajemen mengajak semua pihak untuk terus bersemangat dan memiliki spirit patriotisme, serta “Optimis Melewati Resesi Melalui Kesatuan Hati & Pikiran Guna Memajukan Indonesia & Ateja”, sebagaimana tema peringatan 17 Agustus tahun ini di perusahaan. Manajemen mengungkapkan bahwa pasti ada jalan keluar terbaik dari semua kesulitan ini dan kita harus percaya, segala sesuatu akan indah pada waktunya.

Dalam sambutan ini juga, Manajemen PT. ATEJA menghimbau, agar mematuhi semua protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dan/atau perusahaan secara disiplin dan konsisten menjalankan protokol kesehatan tersebut, seperti disiplin menjaga jarak, senantiasa memakai masker saat berada di tempat umum, rajin mencuci tangan dengan sabun, dll, agar terhindar dari covid-19. Setiap pekerja yang datang ke kantor juga harus menerapkan pembatasan jarak fisik dalam semua aktivitas kerja. Pengaturan jarak antar pekerja minimal satu meter pada setiap aktivitas kerja seperti meja kerja, kursi, kantin, dan lain-lain.

Perusahaan wajib memberikan edukasi secara intensif kepada pekerjanya mengenai penerapan perilaku hidup bersih dan sehat, serta informasi yang tepat dalam mengenali dan memahami penyakit Covid-19 beserta penanganannya.

Saat ini, protokol tersebut sudah dilaksanakan di PT. ATEJA. Dengan segala prosedur yang telah dijalankan, mari kita dukung PT. ATEJA untuk terus secara konsisten melaksanakan Bersatu hati, mencurahkan segenap pikiran dan tenaga terbaik di tempat kerja. Jadikan ATEJA sebagai ladang penghidupan bersama, dengan cara berpikir dan bekerja giat, tekun, menjalankan berbagai terobosan dan inovasi berbasiskan teknologi, efisien, serta hapus segala pemborosan, dan Bagian Produksi, bekerjalah secara tepat dan benar semenjak awal, sehingga dapat meminimalisasi BS dan kerja ulang. Manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada Serikat Pekerja (SP) Ateja yang telah menyelenggarakan acara dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan penghargaan Karyawan Terbaik, 5K & HSE Terbaik setiap Plant, dan ditutup dengan Pemberian Penghargaan Beasiswa Anak dari jenjang SD sampai dengan Perguruan Tinggi dan berakhir dengan Pembacaan Yel-Yel kemerdekaan.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA! JAYA ATEJA!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here