PT Ateja Bagikan Ratusan Sembako ke Warga Sekitar Perusahaan

0
196

PIKIRAN RAKYAT – Meski kondisi perekonomian industri terdampak pandemi Covid-19, perusahaan tekstil PT Ateja di Kabupaten Bandung Barat menggelar bakti sosial. Sebanyak 800 paket sembako dibagikan kepada warga di sekitar perusahaan tersebut.

General Affair General Manager Ateja, Edy Djulianto didampingi Roebing G. Budhi, selaku Corporate Communication mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar untuk membantu meringankan warga sekitar perusahaan yang terdampak Covid-19. Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan motivasi kepada warga agar tetap bersemangat meski pandemi belum usai. “Kegiatan bakti sosial ini yang kedua kalinya dilaksanakan pada tahun ini. Hal ini kami lakukan sesuai dengan filosofi perusahaan kami, yaitu memuliakan Tuhan dan bermanfaat bagi umat manusia,” ujarnya, Rabu 20 Mei 2020.

Edy menuturkan, pembagian ratusan sembako tersebut bekerja sama dengan tujuh ketua RW setempat. Para pekerja yang tergabung dalam serikat pekerja dan satuan tugas keamanan bersama manajemen perusahaan tersebut turun langsung membagikan sembako ke rumah-rumah warga. Menurut dia, pihaknya pun senantiasa ingin menjalankan usaha dengan hidup rukun serta berempati terhadap masyarakat di sekeliling perusahaan. “Dengan demikian, kami terus berupaya agar bisa membantu meringankan beban masyarakat terutama yang tinggal di sekitar perusahaan,” ujarnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bandung Barat Heri Partomo yang turut hadir dalam kegiatan ini menyambut positif dan memberikan apresisasi setinggi-tingginya kepada manajemen PT Ateja. Dia juga mendorong perusahaan lainnya agar melakukan kegiatan serupa demi membantu masyarakat. “Ini menjadi contoh bagi perusahaan lainnya agar lebih peduli kepada masyarakat sekitar, dan pada saat yang sama, juga membantu program pemerintah,” ujarnya.

Sumber : https://www.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/pr-01386105/pt-ateja-bagikan-ratusan-sembako-ke-warga-sekitar-perusahaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here