HIMBAUAN SERIKAT PEKERJA

0
213

Halo warga ATEJA!

Pada kesempatan ini, kami dari Serikat Pekerja PT. ATEJA ingin menghimbau kepada setiap personil PT. ATEJA dalam keadaan yang sulit ini, mari kita bahu-membahu untuk dapat keluar dari segala kesulitan ini bersama-sama.

 

Serikat Pekerja PT. ATEJA juga menghimbau untuk semua kalangan untuk tetap melakukan protocol kesehatan, physical distancing jaga jarak minimal 1 meter, gunakan masker di tempat kerja, biasakan sering cuci tangan ketika bekerja, pastikan suhu badan normal tidak diatas 37,3 derajat ketika bekerja dan pulang kerja langsung  mandi sebelum berkumpul bersama keluarga.

 

SP ATEJA juga menghimbau kepada setiap personil, untuk mengikuti etika bekerja sesuai dalam budaya ATEJA. Budayakan untuk meningkatkan kepedulian dan toleransi dalam berinteraksi agar tercipta iklim kerja yang harmonis, bergairah dan masyarakat yang maju dan berbudaya.

 

Perlu diingat bahwa, kita adalah keluarga besar ATEJA, saling menjaga dan bahu membahu untuk mempertahankan keluarga ini. Jangan sampai ada niat atau perilaku yang ingin merusak persatuan dan kesatuan keluarga besar ATEJA.

 

Dalam keadaan yang sulit ini, jangan terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar. Pastikan terlebih dahulu bahwa berita-berita yang kita baca benar-benar valid dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya agar tidak menimbulkan keresahan diantara kita.

 

Banyak berdoa, banyak mendengarkan dan menyaring informasi yang ada disekitar kita.

 

JADIKAN ATEJA PERUSAHAAN YANG DAPAT DIBANGGAKAN!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here