PESAN DARI MANAGEMENT

0
49

Bp. Subianto Tjandra, founding chairman PT. ATEJA, menyampaikan 2 (dua) hal bagi kita semua, yakni :

  • Berupa email tanggal 24 April 2020 berkaitan dengan peristiwa kebakaran di PT. Victory (sebelah Plant AT-2).
    • Berkaitan dengan Covid-19. di mana kedua hal ini patut kita simak dengan baik dan yang terpenting DILAKSANAKAN, Adapun kedua hal dimaksud, sbb:

 

  1. Email berkaitan dengan peristiwa kebakaran di PT. Victory (sebelah Plant AT-2) kepada kita semua tertanggal 24 April 2020:

Kepada Yth.

Keluarga Besar Ateja

Shalom puji Tuhan atas AnugerahNya, ATEJA diluputkan dari kebakaran yang terjadi di perusahaan tetangga (Victory) pada Hari Minggu malam 19/4/2020. sekali lagi, pihak manajemen mengucapkan terima kasih kepada team Kel Besar Ateja (Direksi, para Executive dan Karyawan) yang sehati, dengan rasa memiliki dan penuh tanggung jawab (ada yang dari rumah dengan sigap langsung menuju lokasi ATEJA, bahkan ada yang hingga dini hari), kerja sama membantu menyelamatkan ATEJA, menjadi teladan dalam melaksanakan budaya ATEJA.

Dengan kejadian tersebut perlu adakan meeting dengan bagiannya untuk membahas action antisipasi :

  1. Secara berkala memeriksa aliran listrik/kabel/stop kontak untuk menghindari konslet
  2. Di sekitar ruangan-ruangan diesel/pembangkit listrik dan yang terdapat bahan-bahan mudah terbakar (solar, bensin, bahan baku, dll) supaya dilakukan penataan dengan tertib dan aman, dijauhkan dari hal-hal yang menimbulkan percikan api, termasuk dilarang keras untuk merokok, dll.
  3. Secara berkala peralatan pemadam kebakaran perlu dirawat dan periksa agar setiap saat siap digunakan, dan setiap plant perlu melaksanakan pelatihan simulasi pemadaman kebakaran agar dapat lebih sigap.

 

TUHAN memberkati kita semua Keluarga besar ATEJA.

  1. COVID-19

(IIa)   Berkaitan dengan Covid-19,
Seluruh keluarga besar ATEJA hendaknya beriman, hikmat bersatu hati dan memiliki tanggung jawab sosial, untuk menjaga kesehatan sendiri, keluarga, lingkungan rekan-rekan, dan masyarakat, serta mendukung pemerintah untuk mengatasi dan menuntaskan penyebaran Covid-19. Kita doakan, Tuhan menolong kita semua agar Covid-19 dapat segera berakhir dan situasi dapat  normal kembali.

(IIb)   Selama PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar)-Covid 19,

Mari kita melakukan terobosan-terobosan untuk melewati krisis ini, bahkan dapat lebih berhasil, dengan memanfaatkan waktu seoptimal mungkin guna meningkatkan kemampuan diri (upgrade) secara kreatif, inovatif, belajar, belajar, dan belajar : skill, teknik, IT (information technology), meningkatkan efisiensi, memperluas pemasaran, dan menekan biaya-biaya, sehingga selanjutnya dapat memberikan kontribusi terbaik kepada perusahaan, bangsa, dan negara.

 

Mari kita sehati melawan COVID-19. Hadapi dan terobos krisis ini.

Tuhan memberkati  keluarga besar PT. ATEJA dan kita sekalian.

Subianto Tjandra

Founding Chairman

Ateja Group

******************************************************************************

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here