KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA KOMISI 4 DPRD KBB

0
28

Pada tanggal 6 Januari 2020 yang lalu, PT. ATEJA mendapatkan kehormatan untuk menjadi destinasi kunjungan kerja Anggota DPRD Komisi 4  Kabupaten Bandung Barat beserta rombongan. Kunjungan kerja dari DPRD merupakan kunjungan kerja untuk melakukan update terkini terkait isu-isu terkini di PT. ATEJA dan  dengan kebijakan-kebijakan Pemerintahan yang akan dirombak pada tahun 2020. 

Anggota DPRD Komisi 4 Kabupaten Bandung Barat beserta rombongan tiba di Ateja pada pukul 10.15 dan disambut oleh perwakilan Manajemen PT. ATEJA, kemudian para rombongan tersebut diajak berkeliling PT. ATEJA tepatnya di Gedung Learning Center untuk melihat fasilitas-fasilitas yang ada di Ateja.  Bagian pertama yang dikunjungi adalah Ruang Billiard dan gym dan ruang kreasi & karaoke.

Kemudian, pertemuan dilaksanakan di ruang 1 Learning Center. Dalam kunjungan kerja Anggota DPRD KBB Komisi 4 ini,  dilakukan sharing terkait isu-isu yang terkini seperti Revisi UU No. 13 tahun 2003, BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan serta Program Pemerintah yang sedang berlangsung.

Pada kesempatan ini juga, perwakilan Manajemen PT. ATEJA juga menyampaikan informasi-informasi terkait program internal seperti jumlah SDM,  sistem perjanjian kerja, serta permasalahan ketenagakerjaan di Ateja. Kemudian terakhir adalah mengunjungi gedung Showroom untuk  melihat sejarah, produk dan Company Profile Ateja. 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here