PERAN PT. ATEJA DI KEBAKARAN PT. VICTORY

0
32

Kebakaran hebat, Minggu, 19 April 2020, sekira Pkl. 19.30 WIB, yang meluluh lantahkan PT. Victory Panmultitex, sebuah pabrik tekstil yang berlokasi di Jl. Raya Batujajar, Desa Giriasih, Kecamatan Batujajar, akhirnya berhasil dipadamkan oleh team pemadam kebakaran (DAMKAR) Kabupaten Bandung Barat. Menurut Komandan lapangan DAMKAR KBB, Adi, yang memimpin regu pemadam kebakaran ke TKP, api yang luar biasa besar, akhirnya dengan kerja keras team, dapat dipadamkan setelah berkobar sekitar 5 jam, selain berkat bantuan dari PT. ATEJA (AT2) yang membukakan akses jalan masuk, sehubungan memang berdampingan langsung dengan PT. Victory.

“Dukungan sejumlah peralatan penunjang di PT. ATEJA, seperti ketersediaan mobil damkar, prasarana hidran yang baik,dan SDM yang terlatih, menjadikan api dapat dilokalisir dengan cepat”, tambah Adi.

General Manager General Affair PT. Ateja Edy Djulianto,didampingi Roebing G.B., selaku HSE Manager yang hadir langsung di lokasi sampai dini hari ,menjelaskan bahwa perusahaan telah lama  menyediakan sejumlah peralatan dimaksud, tidak hanya untuk kepentingan korporasi namun juga bagi masyarakat di sekitar perusahaan (lingkungan).

“Kami rutin melatih para pekerja dalam simulasi pemadaman kebakaran, sehubungan kami merupakan korporasi yang mengantongi sertifikat ISO 14001 (Lingkungan)”, ujar Roebing G.B, yang juga merupakan humas PT. ATEJA.

Sumber : https://kicaunews.com/2020/04/20/tim-damkar-kbb-di-bantu-pt-ateja-padamkan-kebakaran-pt-victory/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here