CSR PT. ATEJA

0
21
  1. PARTISIPASI ATEJA DALAM HUT KOPASSUS KE 68

Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Tanggal 16 April berulang tahun ke 68. Mengusung tema “Kopassus Berbagi”, maka Pusat Pendidikan (Pusdikpassus) Batujajar melaksanakan hal tersebut dengan membagikan paket sembako bagi warga masyarakat di sekitar Markas Pusdikpassus. Tak lupa sebagai bagian dari masyarakat wilayah Batujajar, Kab. Bandung Barat dan bentuk CSR, PT. ATEJA secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan menyampaikan 400 paket sembako.

Perwakilan Ateja, Bp. Edy Djulianto & Roebing Gunawan Budhi (GA) menyerahkan bingkisan dimaksud kepada Wakil Komandan Pusdikpassus, Letkol (Inf) Donny Pramono yang didampingi Kasipam Mayor Gorka Harahap. Pihak Pusdikpassus berterima kasih kepada segenap jajaran manajemen atas partisipasinya dalam kegiatan ini, mekipun dalam situasi sulit, manajemen Ateja tetap memperhatikan Pusdikpassus

2. PARTISIPASI DONASI PARTUS CHAMBER (RUANGAN BERSALIN)

ATEJA kembali berpartisipasi dalam mengatasi wabah Covid-19 dengan mendukung tim medis di beberapa Rumah Sakit Swasta di Bandung. Pada kondisi pandemi ini, PT. ATEJA berperan aktif dalam melakukan pencegahan dan pemutusan rantai penularan Covid-19 di Kota Bandung.

 

Dukungan yang diberikan PT. ATEJA adalah dengan menyumbangkan Partus Chamber. Partus dalam bahasa Latin artinya persalinan, sedangkan Chamber berarti ruangan, sehingga Partus Chamber merupakan ruang persalinan yang dapat digunakan untuk melindungi ibu melahirkan dari virus COVID-19. Partus Chamber ini sangat penting, mengingat Ibu yang baru saja melahirkan sangat rentan terhadap kontaminasi virus yang ada disekitarnya. Donasi ini dilakukan ke dua Rumah Sakit Swasta di Bandung yaitu Rumah Sakit Immanuel dan Rumah Sakit Santo Yusuf.

3. PT. SGMW (WULING MOTORS) MENDONASIKAN 15.000 MASKER

Bermula pada akhir tahun 2019 ketika awal penyebaran COVID-19 di Wuhan, wabah ini menurut pihak medis China dinyatakan sangat berbahaya dan cepat menyebar ke seluruh negeri Tiongkok. Akibatnya, pada saat itu masyarakat China sangat memerlukan peralatan medis seperti masker, alat pelindung diri dan hand sanitizer yang menjadi sangat langka untuk ditemukan. Pada tanggal 14 Februari 2020 pada kesempatan ini PT. ATEJA berperan  dalam memberikan bantuan kepada China dengan menyumbangkan 10.000 buah Masker untuk dibagikan melalui PT. SGMW di China. Atas donasi yang diberikan, PT.ATEJA mendapatkan Surat Penghargaan dari PT. SGMW (Wuling Motors Indonesia) untuk melakukan donasi sebanyak 10.000 Masker untuk SGMW China yang akan dibagikan untuk paramedis dan, masyarakat.

Selisih dua bulan berikutnya, keadaan pandemi COVID-19 di Wuhan sudah mulai mereda namun terjadi peningkatan angka penularan COVID-19 di luar China dan tidak terkecuali di Indonesia. Maka, pada tanggal 24 April 2020 PT. SGMW MOTOR yang berpusat di China melalui PT. SGMW MOTOR INDONESIA melakukan pemberian bantuan donasi  yang berupa masker sebanyak 15.000 buah kepada PT. ATEJA untuk masyarakat di Indonesia terutama untuk Dokter dan Perawat yang bertugas.

Hal ini memperlihatkan bahwa hubungan PT. ATEJA dan PT. SGMW (Indonesia dan China) terjalin sangat erat dan saling mendukung satu sama yang lainnya.

Dalam masa pandemi COVID-19 ini, mari kita saling bahu- membahu untuk melawan pandemi ini. Salah satu contohnya adalah seperti hubungan tolong-menolong yang sangat baik antara PT. ATEJA dan PT. SGMW.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here