TRAINING LETTER OF CREDIT

0
57

Training Inhouse ini untuk personil-personil baru dan personil yang ingin me-refresh kembali pengetahuannya terhadap Letter of Credit. Inhouse ini diadakan setiap awal tahun untuk membekali para personil dengan knowledge yang terkait dengan perkembangan ilmu  transaksi ke dan dari luar negeri.  Saat ini perekonomian dunia sedang bergerak menuju ekonomi dengan persaingan yang ketat. Karena itu dibutuhkan pendekatan jaminan pembayaran yang mutlak dan terpercaya antara pihak eksportir sebagai penjual barang dan pihak importir sebagai pembelinya agar tidak terjadi kerugian kedua belah pihak.

Training inhouse ini berlangsung pada tanggal  21 Februari 2020, mulai pukul 14.00 –16.30, dan bertempat di Gedung Learning Center. Sebanyak 16 orang peserta dari divisi Sales & Marketing, CCU, Finance, Accounting  dan Purchasing mengikuti acara dari awal hingga akhir.

Tujuan dari training in house ini adalah memberikan penjelasan mengenai Letter of Credit Bank yang memberikan kenyamanan dalam transaksi, meskipun kedua belah pihak eksportir & importir belum pernah bertemu sebelumnya sehingga terhindar dari adanya penipuan antara kedua belah pihak pelaku dagang karena metode transaksi ini memiliki keamanan  yang cukup kuat dan sangat ketat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here