Pelaksanaan Konvensi QCC 2019

0
67

Sebuah acara akbar di ATEJA akan kembali diadakan, yaitu Konvensi QCC ATEJA XX / 2019. Kegiatan akbar ini berlangsung pada hari Sabtu, 27 Juli 2019 bertempat di GSG dan Learning Center

 

Acara ini telah dibuka sejak tanggal 15 Mei 2019 melalui Pengumuman  Resmi Penyelenggaraan Konvensi QCC ATEJA XX / 2019. Kemudian panitia melakukan Pembentukan Tim Juri & Training kepada Tim Juri, dan setelah itu diadakan Penilaian Lapangan (GENBA) yang dilakukan oleh Tim Juri pada  Plant masing-masing Circle / SS peserta Konvensi. Kegiatan ini dilakukan dari tanggal 24 Juni – 24 Juli 2019, dan setelah itu akan dilanjutkan dengan Pengumpulan Data hasil Genba serta Docking Juri Hasil Genba. Hingga pada akhirnya dilakukan Final Penjurian pada Puncak Acara Konvensi QCC ATEJA XX / 2019. 

Puncak Acara Konvensi QCC ATEJA XX / 2019 dimulai dengan presentasi  Ketua Juri Bp. Glenn Adyanard, kemudian dilanjutkan oleh Ibu Henny Biwidjaja selaku perwakilan Manajemen PT. ATEJA yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara Konvensi QCC ATEJA XX / 2019. 

 

Dengan penuh semangat, seluruh peserta  yang terbagi dalam 33 Circle QCC dan 12 SS ini kemudian langsung menuju stream masing-masing untuk menampilkan yel-yel dan mempresentasikan improvement yang telah dilakukan.

Pada setiap stream para juri sudah bersiap untuk menganalisa dan memberikan penilaian. Sesi penilaian dilakukan hingga tengah hari sebelum dilanjutkan dengan istirahat.

Pada akhirnya berikut ini adalah Juara Konvensi QCC ATEJA XX  Tahun 2019:

  1. Juara 1 QCC : Foorpnus – Texturizing– AT1
  2. Juara 2 QCC : New Rocha – Chenille & Fancy – AT1
  3. Juara 3 QCC : Evolet – Weaving– AT3
  4. Juara Harapan 1 : Mr. Fat – Finishing– AT4

Selamat kepada para pemenang Konvensi QCC ATEJA XX / 2019. Tentunya kita harapkan juga agar seluruh Peserta Konvensi, baik yang juara maupun  yang belum juara untuk dapat selalu memberikan ide-ide dan memberikan perubahan baik bagi perusahaan, sehingga bersama-sama kita dapat membangun ATEJA sebagai perusahaan yang dapat dibanggakan.

Mari semangat berjuang untuk perbaikan dan kemajuan ATEJA.

Sampai jumpa lagi pada Konvensi QCC ATEJA XXI Tahun 2020! SALAM QCC!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here