KUNJUNGAN DUTA BESAR RI UNTUK REPUBLIK KOREA

0
51

Pada tanggal 28 Juni 2019 yang lalu PT. ATEJA mendapatkan kunjungan dari Duta Besar RI untuk Republik Korea yaitu Bp. Umar Hadi beserta jajaran stafnya. Tujuan dari kunjungan ini adalah guna membahas peningkatan pangsa pasar ekspor Ateja di negeri “Ginseng”. Produk karya anak bangsa ini diharapkan dapat menembus serta berjaya di pasar Korea.

Pada kesempatan ini Bp. Umar Hadi menyampaikan bahwa PT. ATEJA perlu melakukan Marketing Research langsung di Rep. Korea guna mengetahui  pasar-pasar industri mana saja yang dapat ditembus di negeri tersebut, dan beliau juga menyampaikan akan mendukung PT. ATEJA sepenuhnya melalui fasilitasi pelaksanaan Marketing Research yang akan dilakukan oleh perwakilan dari PT. ATEJA. Besar harapan beliau bahwa produk-produk Textile dalam negeri mampu bersaing di Korea, terutama untuk produk Membrane dan Suncreen yang masih minim pesaing.

Semoga dengan adanya kunjungan ini mampu meningkatkan penjualan  Ekspor PT. ATEJA sehingga dapat memberikan keuntungan juga untuk negara Indonesia agar semakin maju dan berkembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here