SEHAT dan SEMBUH DARI PENYAKIT BERKAT LING TIEN KUNG

0
227

Di PT. Ateja tengah digiatkan pelatihan terapi Ling Tien Kung. Kegiatan ini bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Kesehatan merupakan hal yang murah dan mudah tatkala kita menyadari urgensi hal tersebut dan menjaga serta melakukannya secara rutin, namun sebaliknya akan menjadi sesuatu yang mahal dan berakhir dengan penyesalan, saat kita terlambat menyadarinya.

Terapi Ling Tien Kung telah terbukti dapat menyembuhkan para  pendertia diabetes, kolesterol, asam urat, stroke.

Brigjen (Mar) Widodo Dwi Purwanto, kepala staf Korps Marinir di Jakarta mengalami sakit lutut sehingga   tidak mampu berlari dan gangguan usus, namun setelah rutin berlatih Ling Tien Kung, sembuh.

Salah seorang instruktur tamu yang pernah mengajari Ling Tien Kung di Ateja, Bp. Eddi Sumedi (66), dapat sembuh dari penyakit mata kabur akibat kadar gula yang tinggi berkat Ling Tien Kung.

Untuk itu, mari kita beramai-ramai mengikuti pelatihan terapi ini yang diadakan secara berkala di perusahaan kita, dengan jadwal antara lain : holding setiap senin dan kamis pkl. 17.10-17.40, Plant AMI, AT3, At 4 setiap Jumat pkl. 07.40-08.00, dan di AGT setiap senin pkl. 07.40-08.00.

 

Sumber : Dunia Ling Tien Kung Edisi 14, Juli 2018 (diolah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here