Personil ATEJA Borong Rekor MURI

1
377

Salah satu personil ATEJA yaitu Bp. Roebing Goenawan Budhi (Corporate Communication Sub Division) kembali masuk dalam artikel berita dalam surat kabar Pikiran Rakyat, 6 Oktober 2018. Berkat 6 Rekor MURI (Museum rekor Indonesia) yang berhasil diraihnya dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, yaitu sebagai orang Indonesia pertama yang tercatat lulus (kombinasi gelas S1 dan S2) dari Universitas Terbuka, sebanyak 3,4,5,6,,8 kali, dan rekor ini belum pernah ada yang meraihnya semenjak Universitas Terbuka berdiri tahun 1984.

Karena kecintaannya terhadap ilmu pengetahuan membuat Roebing Goenawan Budhi tak pernah puas untuk terus belajar. Hal ini dibuktikannya dengan menempuh pendidikan untuk berbagai disiplin ilmu pada program sarjana dan pasca sarjana sejak 13 tahun lalu. Hal ini sesuai dengan cerminan budaya ATEJA, yaitu belajar belajar belajar.
Bp. Roebing berbagi resep mengenai cara membagi waktu antara bekerja dan belajar. Kuncinya yaitu tetap berdoa dan yang paling utama adalah disiplin.

1 COMMENT

  1. Setelah dimentori Pak Roebing tentang HSE sewaktu Orientasi kemarin saya kaget melihat salah satu slide ada buku yang beliau tulis, dan melihat gelar beliau, sangat panjang, akhirnya saya searching tentang beliau dan ternyata beliau orang keren.. tau gitu kemarin saya minta foto bareng beliau pas beres mentoring hehe..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here