ATEJA Peduli Sesama

0
264

Pada bulan tanggal 29 Juli 2018 yang lalu Indonesia kembali berduka, gemba bumi berkekuatan 6,4 Mw melanda daerah lombok, Gempa bumi yang berkekuatan cukup besar tersebut menjadi bencana alam Nasional bagi Indonesia, Ribuan rumah hancur dan ribuan saudara kita yang berada disana mengalami kesulitan tempat tinggal, bahan makanan serta tak sedikit yang mengalami trauma akibat kejadian tersebut.

Sebagai perusahaan besar yang selalu menunjukkan kepedulian terhadap sesamanya, PT. ATEJA turut memberikan bantuan terhadap saudara-saudara kita yang berada di Lombok. Tepatnya pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018, Ateja Group melalui Terang Garam – Persekutuan Gereja-Gereja Tionghoa di Indonesia (PGTI) Jakarta telah mengirimkan bantuan berupa 1000pcs selimut Ateja untuk membantu korban gempa di daerah Lombok dan sekitarnya.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat lebih meringankan beban saudara-saudara kita yang ada disana, sebab saat ini kondisi mereka masih banyak yang berada dalam tenda-tenda bantuan pemerintah dikarenakan tempat tinggal mereka yang rusak, sehingga kebutuhan pendukung seperti selimut sangat diperlukan untuk menjaga kondisi tubuh mereka.

Mari kita turut serta mendoakan saudara-saudara kita yang berada di Lombok, agar kondisi daerah Lombok dapat kian membaik serta para korban diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana alam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here