Kunjungan Menteri Perdagangan RI ke PT. ATEJA

0
518

Pada tanggal 15 September 2018 yang lalu, PT. ATEJA mendapatkan kesempatan istimewa yaitu kunjungan dari Menteri Perdagangan Indonesia Bp. Enggartiasto Lukita beserta jajaran Staf Kementrian Perdagangan Indonesia. Acara berlangsung mulai Pk. 14.00 – Pk. 17.00 dan bertempat di Gedung Showroom Plant AT1.

Acara dimulai dengan pembukaan dan perkenalan dari pihak PT. ATEJA, pihak Kementrian Perdangan dan Pihak ASEI. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Presiden Direktur PT. ATEJA Bp. Kurniadi M. Tjandra, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bp. Enggartiasto Lukita selaku Menteri Perdagangan Indonesia. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa pemerintah akan memacu produsen tekstil di Indonesia untuk meningkatkan produksinya, sekaligus mengajak para pelaku industri tekstil dalam negeri untuk mengambil peluang ekspor ke Amerika Serikat, selain itu beliau juga menekankan bahwa pemerintah akan mendukung peningkatan ekspor ,sehingga produk tekstil Indonesia kian merambah pasar global.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penjelasan Company Profile PT. ATEJA yang dibawakan oleh Ibu Nathalia Agustin serta penjelasan mengenai Pengujian dan Evaluasi Kain Ateja yang dibawakan oleh Bp. Yosua Wijaya. Kemudian agar pihak Kementerian Indonesia lebih mengetahui dan mengenal PT. ATEJA maka aacara dilanjutkan dengan Plant Tour, dimana Plant Tour dilakukan di Plant AT4 dan Plant AGT.

Semoga dengan adanya kunjungan dari Kementerian Perdagangan Indonesia ini, membuktikan bahwa pemerintah akan terus memberikan perhatian serta dukungan kepada perusahaan-perusahaan lokal untuk mampu berkembang dan dapat memenangkan persaingan di pasar Global, sehingga PT. ATEJA mampu mewujudkan visinya “Menjadi Salah Satu Perusahaan Kain Interior Terbaik dan Dapat Diandalkan di dunia”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here