Pameran Marketing Indobuildtech Expo 2018

0
492

Pada tanggal 02 Mei – 06 Mei 2018 yang lalu, PT. ATEJA ikut berpartisipasi dalam pameran marketing Indobuildtech di Indonesia Convention Exhibition, BSD City Tangerang, Banten. Pameran ini merupakan pameran mengenai proyek pembangunan infrastruktur dan properti, termasuk di dalamnya teknologi bahan bangunan, desain eksterior serta interior.

Pameran Indobuidtech Expo 2018 ini turut mendukung konsep pembangunan berkelanjutan dengan mengangkat tema “Sustainable Urban Development”, dimana dalam pameran ini menampilkan beragam produk bahan bangunan serta interior yang menggunakan teknologi terkini dan energi yang efisien.

Pameran berlangsung ramai, dimana pengunjungnya adalah dari kalangan project owner, Arsitek, Developer serta para pelaku industri infrastruktur. Di harapkan setelah mengikuti pameran ini, PT. ATEJA mampu mendapatkan customer baru yang kemudian juga mampu menjadi customer berkelanjutan bagi PT. ATEJA dikemudian hari,  sehingga PT. ATEJA dapat meningkatkan omset serta mampu mewujudkan visinya, yaitu menjadi perusahaan kain interior terbaik dan dapat diandalkan di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here