Pelaksanaan Kaizen Festival TMC ke 30 Tahun 2017

0
573

Rangkaian kegiatan Konvensi QCC ATEJA tahun 2017 telah berakhir pada 29 Juli 2017 yang lalu, selanjutnya PT. ATEJA akan mengirimkan delegasinya dalam ajang Kaizen Festival TMC ke 30 Tahun 2017, dan tim yang menjadi perwakilan dari PT. ATEJA adalah tim yang keluar sebagai pemenang Juara 1 Circle dan Juara 1 SS pada konvensi QCC ATEJA yang lalu, yaitu:

  • Juara 1 Circle: Super Junior (Dept Chenille Plant AT1)
  • Juara 1 SS: D’Ngasif (Dept Maintenance Plant AT1)

Serangkaian acara Kaizen Festival TMC ke 30 Tahun 2017 ini dimulai dengan pelaksanaan Genba (penilaian lapangan) yang telah di selenggarakan pada tanggal 11 Oktober 2017 yang lalu, kemudian dilanjutkan dengan puncak perayaan acara Kaizen Festival TMC pada tanggal 13 Januari 2018.

Bertempat di Gedung Menara 165 Jakarta, seluruh delegasi Ateja datang dengan antusias dan penuh semangat untuk menampilkan presentasi yang terbaik dan optimal sesuai dengan kemampuan mereka. Acara dimulai dengan presentasi pada masing-masing stream, kemudian dilanjutkan dengan penampilan yel-yel, dan diakhiri dengan pengumuman pemenang.

Pada Kaizen Festival kali ini tim dari PT. ATEJA belum berkesempatan menjadi juara, namun tetap membanggakan dengan memperoleh Predikat GOLD baik Circle Super Junior maupun SS D’Ngasif.

 

Maju terus QCC ATEJA! Ayo Kaizen! Yes yes yes!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here