Liputan Artikel PT. ATEJA dalam Majalah Fabric & Furnishing International

0
1415

Ateja masuk dalam liputan berita majalah Fabric & Furnishing International volume 28 dengan judul artikel “PT. ATEJA, Indonesia, Expands Stock Program, Opens SC Warehouse, Introduce Five Pass Blackout at Heimtextil”.

Pada artikel tersebut dijelaskan bahwa Bp. Kurniadi M. Tjandra selaku Presiden Direktur PT. ATEJA menginformasikan bahwa PT. ATEJA baru saja melakukan ekspansi dengan membuka sebuah warehouse seluas 107.000 kaki persegi pada bulan agustus yang lalu yang berlokasi di Greenville, South Carolina. Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan layanan kepada konsumen-konsumennya di Amerika, adapun warehouse tersebut diperuntukkan untuk produk mattress ticking dan decorative fabrics, selanjutnya warehouse serupa juga diharapkan akan dibangun di Eropa secepatnya agar dapat lebih cepat dalam melayani konsumen.

Dalam artikel tersebut juga dijelaskan secara singkat gambaran perjalanan PT. ATEJA selama 44 tahun, dimulai dari yang hanya mempunyai satu pabrik pemintalan benang hingga bertransformasi menjadi perusahaan tekstil ternama di Asia. Bp. Tiar J Simbolon selaku S&M Manager Ateja juga menjelaskan mengenai berbagai produk ATEJA yang sedang berkembang diantaranya adalah produk kain sunscreen dan blackout, dimana untuk produk terbaru kain Blackout akan ditampilkan selama Heimtextil berlangsung.

Ateja percaya bahwa tantangan terbesar saat ini adalah untuk mencapai kemajuan dalam bidang tekstil, dimana  ATEJA harus terus melakukan inovasi untuk meningkatkan nilai tambah  pada produk-produknya, terutama yang berkaitan dengan aplikasi keselamatan yaitu misalnya produk kain anti peluru yang rencananya akan diproduksi di tahun-tahun yang akan datang.

Menurut Bp. Kurniadi M. Tjandra semua ambisi itu dapat didorong melalui filosofi ATEJA

“Meningkatkan reputasi, citra, dan kemajuan perusahaan untuk memuliakan Tuhan dan bermanfaat bagi umat manusia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here