Workshop MonsoonSIM

0
361

Dilatarbelakangi kebutuhan untuk meningkatkan pemahaman para personil ATEJA mengenai konsep ERP (Enterprise Resource Planning) sehingga menyadari pentingnya proses bisnis yang terencana dan terintegrasi dan dapat diimplementasikan dalam penetapan strategi maupun pengambilan keputusan bisnis, maka pada bulan Oktober yang lalu, PT. ATEJA menyelenggarakan Workshop MonsoonSIM yang difasilitasi oleh PT. Monsoon Academy.

Workshop ini dibagi menjadi 2 Group, yaitu  Group A & Group B, dimana masing-masing Group mengikuti workshop selama 2 hari. Group A berlangsung pada tanggal 12 & 16 Oktober 2017 dengan jumlah peserta 42 orang, sedangkan Group B berlangsung pada tanggal 23 & 25 Oktober 2017 dengan jumlah peserta 26 orang. Acara ini bertempat di Ruang 1 & 2 gedung Learning Center, mulai dari pukul 13.00 – 17.00. Peserta dari  workshop ini adalah semua personil Pimpinan Departemen & Divisi di PT. ATEJA.

Tujuan dari workshop ini adalah yang pertama, untuk meningkatkan pemahaman personil mengenai pentingnya proses bisnis yang terencana. Kedua, workshop ini dapat memberikan insight kepada personil ATEJA terkait penyusunan item dan target dalam scorecard ATEJA yang akan lebih ditekankan pada aspek kualitas dan dampak kepada perusahaan. Pada tahun 2018 mendatang, Learning Center secara mandiri akan menyelenggarakan Workshop MonsoonSIM untuk seluruh staf yang ada di ATEJA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here