Pelaksanaan Genba Kaizen Festival TMC ke 30 Tahun 2017

0
241

Mengawali keikutsertaan PT. ATEJA dalam kegiatan Kaizen Festival yang diadakan oleh Toyota Manufactured Club (TMC) ke 30, maka diadakanlah pelaksanaan Genba (penilaian lapangan) langsung oleh perwakilan Tim Juri Kaizen Festival 2017 Group 4, yaitu Bp. Teten Pujianto, Bp. Eko Budianto, Bp. Ahmad Safari dan Bp. Friyanto. Acara ini berlangsung pada tanggal 11 Oktober 2017, mulai dari pukul 10.00 – 16.00 dan bertempat di Plant AT1 dan Gedung Learning Center PT. ATEJA.

Acara dimulai dengan pembukaan, penjelasan singkat mengenai Company Profile & manajemen kegiatan QCC yang diselenggarakan di  PT. ATEJA oleh Ibu Nathalia Agustin selaku Komite HR & Event, kemudian dilanjutkan dengan presentasi oleh Circle Super Junior serta SS D’Ngasif dari plant AT1. Setelah presentasi berakhir, maka seluruh juri dan peserta menuju Plant AT1 untuk dilakukan penilaian langsung di lapangan. Kemudian setelah istirahat makan siang, acara dianjutkan dengan sesi tanya jawab oleh juri dan peserta. Pada sesi ini terlihat para juri antusias bertanya dan memberikan masukan terkait improvement yang dilakukan oleh peserta.

Acara diakhiri dengan foto bersama antara juri, peserta dan juga perwakilan dari manajemen serta Komite pendidikan & pelatihan QCC PT. ATEJA. Hasil dari penilaian genba lapangan ini nantinya akan diakumulasikan dengan hasil presentasi pada puncak acara Kaizen Festival TMC ke 30 Tahun 2017, yang akan diadakan pada tanggal 13 Januari 2018, bertempat di Menara 165, Cilandak – Jakarta Selatan. Semoga Tim perwakilan dari PT. ATEJA mampu mendapatkan hasil yang terbaik dalam acara ini.

Ayo Kaizen! Yes yes yes!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here