Penyuluhan dan Pemeriksaan Kesehatan

0
532

Setelah pada  tanggal 14 Agustus 2017 yang lalu ATEJA mengadakan penyuluhan tentang kesehatan & keselamatan kerja, maka pada tanggal  28 Agustus 2017 ATEJA kembali mengadakan penyuluhan, kali ini Departemen GA HSE bekerjasama dengan RSCK melakukan penyuluhan kesehatan kepada para karyawan ATEJA.

Penyuluhan kesehatan ini rutin diadakan oleh Departemen GA HSE sebanyak 2 kali dalam setahun. Pada penyuluhan kali ini mengambil tema “Pola hidup sehat & kaitannya dengan Hepatitis A”. Bertempat di gedung Learning Center ATEJA, acara dimulai dengan pemeriksaan tekanan darah dan gula darah oleh tim RSCK kepada peserta penyuluhan, yakni karyawan ATEJA perwakilan dari masing-masing departemen, setelah itu acara dilanjutkan dengan talkshow bersama Dokter Ferry dari RSCK.

Sebanyak kurang  lebih 40 orang karyawan ATEJA hadir untuk mengikuti penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan ini, dimulai dari pukul 14.00 – 16.00. Kegiatan penyuluhan kesehatan ini rutin dilakukan agar karyawan ATEJA lebih sadar untuk memperhatikan kondisi kesehatannya. Sebab karyawan yang sehat adalah aset perusahaan yang berharga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here