Pameran Marketing di Panama City

0
109

Pada tanggal 28 Februari – 03 Maret 2018 yang lalu, PT. ATEJA ikut berpartisipasi dalam pameran marketing di Panama City, Panama, Central America. Pameran ini merupakan pameran umum, dimana didalamnya terdapat berbagai perusahaan yang turut memamerkan produk-produknya  seperti Textiles, Food Industry, Medical industry, Toys dll.

  1. ATEJA diundang oleh KBRI di Panama, dengan diberikan fasilitas berupa tiket pesawat dan juga stand pameran. Undangan ini diberikan atas inisiatif Duta Besar Indonesia yang baru yaitu Bapak Budhy Santoso, dimana beliau ingin mengenalkan produk-produk Indonesia ke market Amerika Tengah dan Amerika Selatan, hal ini dikarenakan Panama memiliki potensi bagus, yaitu:
  2. Memiliki Kanal (salah satu dari 2 kanal yang ada di dunia setelah Suez di Mesir), kanal yang strategis, menghubungkan Lautan Pasifik dengan Lautan Atlantik dalam waktu 9 jam perjalanan.
  3. Colon Free Trade Zone, zona bebas perdagangan terbesar di Amerika dan ke-2 terbesar di dunia setelah hongkong.

Pameran ini merupakan pameran pertama di Amerika Tengah yang di ikuti oleh PT. ATEJA. Pada pameran tersebut, Bapak Tiar J Simbolon  selaku S&M HF General Manager hadir mewakili PT. ATEJA dengan membawa semua produk yang ada di Ateja.

Pameran berlangsung ramai, dan pada kesempatan tersebut PT. ATEJA mendapatkan beberapa kontak potensial buyer dari beberapa negara seperti Kolombia, Honduras, Nicaragua, Peru serta tuan rumah pada acara itu sendiri yaitu Panama.

Di harapkan setelah mengikuti pameran ini, PT. ATEJA mampu mendapatkan customer baru yang kemudian juga mampu menjadi customer berkelanjutan bagi PT. ATEJA dikemudian hari,  sehingga PT. ATEJA dapat meningkatkan omset di pasar Amerika Tengah dan juga Amerika Selatan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here